5 Rekomendasi Pasta Gigi Bebas Fluoride untuk Anak yang Baru Belajar Sikat Gigi. Aman Buat Bayi

By | January 13, 2021

Tahukah ibu jika gusi dan gigi sang kecil seharusnya dirawat sedini kemungkinan supaya bisa tumbuh sehat dan kuat? Salah satunya langkah yang dapat dikerjakan semenjak bayi, bahkan juga waktu gigi belum tumbuh dengan rajin membersihkannya. Dengan kain halus atau kain kasa yang dibasahi air hangat. Waktu gigi sang kecil mulai berkembang, ibu mulai bisa menyikatnya dengan sikat gigi silikon atau sikat gigi spesial bayi dan pasta gigi bebas fluoride. agen togel terpercaya

Mengapa pasta gigi bayi di bawah dua tahun harus bebas fluoride? Sebab bayi di bawah dua tahun umumnya belum memahami langkah berkumur yang bagus hingga diperlukan pasta gigi yang masih aman dipakai walau tidak menyengaja tertelan. Kandung fluoride bila tertelan anak beresiko menyebabkan anak mual, muntah bahkan juga diare. Untungnya saat ini ada sangat banyak di pasar pasta gigi bebas fluoride yang dapat ibu coba untuk menjaga gigi sang kecil. Check yok referensinya di bawah ini!

Pasta gigi Pigeon punyai beberapa variasi rasa yang dicintai anak seperti strobery dan jeruk untuk sang kecil. Dibikin spesial untuk bayi dan balita, pasta gigi ini tidak memiliki kandungan. Fluoride tetapi masih sanggup bersihkan gigi dan gusi sang kecil dengan efisien. Harga relatif benar-benar dapat dijangkau yakni seputar Rp15.500,00 untuk 45 gr dan dapat ibu beli ke sini.

Pasta gigi bayi ini punyai 2 variasi rasa yakni pir+apel dan strobery. Pastanya yang cukup bening cukup dipakai sedikit untuk bersihkan gusi dan gigi anak. Dibanderol pada harga Rp153.200,00 untuk paket 40 gr, produk ini relatif sedikit tambah. Mahal tetapi tidak cepat habis sebab digunakan sedikit saja cukup. Keunggulannya, pasta gigi di-claim tidak berbuih, tidak memiliki kandungan pengawet dan bahan warna sintetis. Pasta gigi ini dapat ibu beli ke sini ya.