6 Rekomendasi Merek Baju Newborn yang Bahannya Super Nyaman, Harga ‘Aman’ dan Modelnya Kekinian

By | January 13, 2021

Menjelang trimester akhir kehamilan, beberapa orangtua umumnya mulai repot menyiapkan beberapa barang yang nanti diperlukan, terhitung beli baju untuk newborn. Sering beberapa orangtua stimulanif dan beli banyak pakaian sekalian, walau sebenarnya tidak perlu ini.

Baiknya, kamu perlu beli 7 biji kaus, 7 celana panjang, 2 pakaian hangat, dan 3 pakaian tidur saja. Masalahnya badan newborn akan alami perombakan berarti sesudah beberapa waktu, jadi kemungkinan pakaiannya tidak akan muat kembali. Apa lagi kadang kamu masih memperoleh hadiah baju dari keluarga atau famili dekat.

Bukannya hanya pikirkan kuanitas, akan lebih bagus bila kamu lebih cermat saat menentukan kualitas baru untuk newborn. Sebab notabenenya kulit bayi masih peka, karena itu kamu harus beli pakaian yang baik kualitas berbahan. Tetapi bukan bermakna harus mahal ya. Berikut Hipwee Young Mom bagi referensi merek yang jual pakaian newborn bermutu tetapi masih reasonable harga.

Keunggulan dari merk ini adalah berbahan yang tebal namun berasa halus dan dapat meresap keringat secara baik. Selain itu Velvet Junior jadi produk pakaian bayi pertama Indonesia yang mempunyai sertifikat Standard 100 Class 1 oleh Oeko Tex. Claim-nya produk ini aman dan ramah lingkungan lo! Walau demikian harga cukup dapat dijangkau, sekitar di antara 30 sampai 200 beberapa ribu saja. Link belinya silahkan check di sini.

Mode pakaian dari merk ini dapat disebut modern walau berkesan sederhana dan minimalis. Untuk berbahan sendiri, Little Palmerhaus memakai kain katun Jepang yang paling aman untuk kulit newborn. Faktanya, produk-produknya telah memperoleh sertifikasi SNI. Walaupun demikian harga pakaiannya sangat dapat dijangkau, dimulai dari 30 beberapa ribu saja. Nah buatmu yang tertarik, dapat pesan lewat link ini.