Seni Budaya Terus Di Promosikan Di Kancah Dunia

By | November 17, 2020

Seni Budaya Kebudayaan dan tujuan pariwisata Indonesia yang paling bermacam jadi salah satunya asset termahal yang kemungkinan tidak dipunyai oleh negara lain. agen bola Online Tidak cuman giat mengundang perhatian dari pelancong lokal, Indonesia aktif dalam mempromokannya ke arena dunia.

Oleh karena itu, Indonesia tidak berhenti-hentinya mempromokan kebudayaan dan tujuan rekreasi Indonesia di luar negeri. Kesempatan ini, Indonesia gunakan pameran rekreasi Salon des Voyages Quo Vadis 2020 yang diadakan di Jenewa pada 24 sampai 26 Januari 2020.

Salon des Voyages Quo Vadis adalah pameran rekreasi yang dituruti oleh biro perjalanan, operator rekreasi, perusahaan penerbangan, dan beberapa negara tujuan rekreasi. Kurang dari 1000 terdaftar selaku pengunjung aktivitas ini.

Perbesar
Pameran kebudayaan Indonesia di Swiss. (Source: Dokumentasi KBRI Bern lewat Kemlu RI)
Indonesia tampilkan dekor ciri khas nusantara dimulai dari batik, wayang, patung Bali berikut dengan edaran info tujuan rekreasi di Indonesia. Kecuali Bali dan Lombok, tujuan lain lagi dipropagandakan seperti Rajat Ampat dan Labuan Bajo. Warga Swiss adalah warga yang mencintai penjelajahan, situs budaya dan rekreasi yang terkait dengan laut terutamanya sebab Swiss tidak bersebelahan langsung dengan laut.

KBRI Austria
Pameran kebudayaan Indonesia di Austria.

Pameran kebudayaan Indonesia di Austria. (Source: Dokumentasi KBRI Wina lewat Kemlu RI)
Awalnya, Indonesia sudah berperan serta dalam pameran rekreasi paling besar di Austria, Ferien Messe dengan tampilkan Tari Jaipong dan baju karnaval di Paviliun Indonesia (16-19/1/2020). Tidak tertinggal dikerjakan juga pemangkasan tumpeng, dan penyuguhan Kopi Aceh Gayo dan Temanggung yang sukses memancing ketertarikan dan sanjungan pengunjung.

“Dalam tahun-tahun ini berlangsung kenaikan cukup berarti jumlah pelancong Austria yang liburan ke Indonesia yakni sejumlah 9 %. Kami percaya kekuatan yang ada masih besar hingga terus dinaikkan. Kesempatan ini kami konsentrasi mempromokan lima arah rekreasi yang jadi fokus utama pemerintahan pada tahun 2020, yakni Danau Toba, Candi Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika, dan Likupang,” kata Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Wina Witjaksono Adji di saat pembukaan Paviliun Indonesia.
Pameran kebudayaan Indonesia di Austria
Semenjak tahun-tahun ini Indonesia sering jadi sisi dari Ferien Messe.
Pameran rekreasi ini sanggup tarik tidak kurang dari 150 ribu pengunjung dan dituruti oleh 800 peserta pameran dari 80 negara. Kementerian Luar Negeri bekerja bersama dengan beberapa pihak berkaitan terhitung Kementerian Pariwisata. Tetap akan mempromokan daya magnet Indonesia di beberapa peluang untuk tarik wisatawan-wisatawan luar negeri.